Arief Rachman ! cukup satu gada yang laen . ahahah alay deh gue :D

Jumat, 10 September 2010

Plin plan (curhat cerita.a mah)

uh aneh banget yah, CINTA itu memang susah di tebak. bingung sangat aku ! 
cerita.a waktu itu aku punya pacar nama.a ALFI .
 ya hubungan aku sama dia masih seumur jagung lah .. baru juga lima bulan, itu juga banyak problem.. dari mulai mantan.a ngajak balikan, nama.a tuh Lia, gara gara ada dia itu aku sama si alfi sering ribut, singkat cerita udah tuh akur lagi kaya waktu pas pertama jadian. nah abis itu aku suka main bareng sama ALFI, ARIEF, DILLA, gara gara suka main bareng itu akhir.a bikin si dila itu like(suka) sama alfi, otomatis dong tau hal itu aku jealous, secara atuh pacar ada yang suka, yang suka.a temen sendiri, eh ga d sangka sangka dan juga di harap kan ternyata si arief juga like aku (kata alfi mah). dari sana tuh aku sama alfi sih masih fine (baik baik aja), tapi tanpa di duga si arief sama si dilla putus, tambah banyak aja tuh cobaan.a, pertama si dila yang mulai kegatelan ngedeketin si alfi, mulai smsn, telponan itu teh sembunyi.sembunyi dari aku ! heu terlalu da si dila mah JABLAY AUTIS !!!! kalo aku sama arief sih biasa aja kaya ke temen ga kaya si dila ih alay pisan !!!!
(udah lah singkat cerita aja teurajeun nyeritain.a panjang ngomongin si asu <dila> mah).
lama lama aku juga bosen sama si alfi aja teh.. lagian da aku.a udah ga suka juga jadi aja aku teh PUTUS sama alfi, udah ajah putus (walau penuh paksaan da alfi.a ga mau putus), pas udah putus teh angger (tetep) smsn mah .. abis itu aku teh jadian sama a'***** (sensor, pamali tau nama dia mah bisi ketularan keong racun) di luar sepengetahuan alfi da sieun sing marah alfi.a ih, soal.a tau a'sensor teh suka aku pas masih jadian sama alfi (lain arief, masih ada ko yang suka aku), eh baru juga jadian aku teh putus sama si aa sensor keong racun, padahal mah aku teh udah bener bener tau pacaran sama aa sensor teh, deuh mungkin bukan jodoh sama si aa sensor mah, nah gara gara aa sensor teh aku kenal sama orang nama.a REGI, udah aja suka smsn sama orang itu (si regi, bukan aa sensor) .
(singkat cerita lagi aja yah, da aku.a teh lupa lagi), udah aja jadian sama si regi padahal mah aku teh udah balikan itu teh sama alfi (selingkuh cerita.a teh), seminggu mah masih lah ke adaan.a fine.. alfi ga tau aku sama regi, regi.a juga ga tau aku sama alfi (alhamdulillah), eh pas tanggal lima agustus (kalo ga salah, soalnya pas mau pawei itu teh kejadian.a) regi tau aku pacar.a alfi . udah aja putus sama regi teh .. nyesel mah nyesel tapi da gimana tuda aku.a ?.. 
(singkat cerita lagi yah :) ) terus udah berapa lama yah lupa lagi, aku teh balikan lagi sama aa sensor (masih pacar alfi itu teh) pas sama aa sensor tuh masih aja sikap.a yang PINAPITAPIKA udah aja aku teh balik lagi sama regi (kan aku.a masih sayang, hehe --") mulai kesini teh aku.a cape punya pacar 3, udah aja putusin semua .. jadi.a teh JOMBLO (SINGLE, ALONE) ga enak ternyata ga ada yang care (perhatian), huuuh nyebelin jadi.a teh .. teruuuus kebetulan deh alfi ngajak balik udah aja manfaatin kesempatan (hahah :p) sampe sekarang ini teh aku teh masih pacaran sama alfi (awet yah?) 
detik ini teh yah jam 17.43 hari Jum'at tanggal 10 september 2010 (pas lebaran) aku teh masih suka sama regi, dari tadi siang juga smsn sama regi. 
tah itu curhatan aku teh .. nih yah bisi ga pada ngerti inti.a mah aku teh pacar alfi tapi suka sama regi !! (aneh ya ?) huuuuh --"

pelaku dalam curhat di atas :
*Farina Sri Rahayu (udah tau meren aku mah da ada deuh di propil aku juga foto aku mah)
Alfi Rizky Julian
Dilla Nur Fadhilah

Arief Pratama
Regi Afriandi Hamanda

1 komentar:

  1. dari cowo cowo di atas cakep yang mana ?
    (maaf yah aa sensor ga ada foto.a .. nama.a juga udah sensor jadi foto orang.a juga wajib di sensor, haha :p)

    BalasHapus